PRAKATA



blog adalah suatu web dinamis berisi tentang catatan atau artikel yang dapat diupdate dan diperbaharui setiap saat. Dengan hanya menulis di blog, maka seluruh dunia dapat mengetahui dan membaca apa yang menjadi pemikiran anda terhadap suatu topik tertentu dari setiap informasi yang ada bahkan anda bisa menjadikan sebuah blog sebagai sumber penghasilan anda.


Dengan blog anda bisa menuangkan pemikiran tentang sesuatu hal, berbagi cerita suka dan duka, berbagi informasi, pengalaman dan pengetahuan, dan lain-lain.



Selain untuk maksud tersebut, blog sebenarnya bisa menjadi sumber penghasilan tak terbatas bagi Anda. Dengan berpartisipasi dalam program Adsense maupun menjadi publiser maka Anda berpeluang untuk menghasilkan UANG dengan jumlah tak terbatas sepanjang waktu.



Anda mungkin memiliki problem-problem atau masalah berikut:



Anda ingin sekali menghasilkan uang dengan blog tetapi anda belum tahu mulai dari mana.



Anda takut atau ragu untuk mulai memiliki blog karena tidak punya pengetahuan sama sekali tentang hal tersebut.



Anda tidak tahu cara membuat blog .



Anda sudah punya blog tapi tidak paham mengenai teknik atau cara mengoptimalkannya untuk menghasilkan uang, sebab tidak ada panduan yang mudah dan lengkap untuk itu.



Anda tidak tahu cara memilih topik yang niche (topik khusus yang laku dijual) untuk blog Anda.



Blog Anda memiliki pengunjung (traffic) yang rendah, sulit terdaftar (mendapatkan index) dalam search engine, dan menempati urutan rendah dalam search



Anda kesulitan mengisi/menulis artikel untuk blog Anda.



Tidak ada tempat bisa bertanya karena umumnya mereka yang telah berhasil mengeruk uang dari blog terlalu pelit untuk membagi ‘rahasia’nya 




Jika Anda bermaksud menghasilkan uang dengan blog maka ada beberapa strategi, tips, trik, dan rahasia khusus yang harus Anda ketahui sebelum terjun menjadi seorang blogger yang sukses



Mulai dari pembuatan blog dan desain blog, pengisian konten, hingga optimisasi-nya untuk search engine (SEO) memerlukan beberapa teknik yang nantinya akan anda terapkan pada blog anda



Teknik khusus ini saya peroleh dari pengalaman, trial and error (coba-coba) dan beberapa 'riset' yang saya lakukan secara mendalam dan membutuhkan waktu yang lama. 

Ebook ini saya tulis berdasarkan pengalam trial and error yang saya alami sendiri dan beberapa riset yang saya lakukan. Strategi, tips, dan trik tersebut sebenarnya sederhana, dan biasa Anda temui setiap saat di Internet. Namun saya telah berhasil mengoptimalisasi cara yang sederhana dan biasa tadi hingga bisa menjadi strategi yang ampuh untuk meningkatkan penghasilan anda. 



Ya, saya telah berhasil Dan sampai saat ini sudah tercipta banyak blog yang terbukti mampu memberikan saya penghasilan dari hobi saya.



Anda akan saya pandu agar Anda menjadi tahu hingga bisa melakukannya sendiri tentang Bagaimana cara menghasilkan uang dengan blog dan bagaimana memulainya dengan panduan yang lengkap



bagaimana cara mulai memiliki blog tenpa memiliki pengetahuan sama sekali tentang blog sebelumnya



Bagaimana cara membuat blog dan mendesainya.



Bagaimana Cara mengoptimalkannya Blog yang bisa menghasilkan uang untuk anda



Bagaimana cara memilih niche atau kata kunci (topik khusus yang laku dijual) untuk blog Anda.



Bagimana trik agar Blog Anda memiliki pengunjung (traffic) yang banyak, terindek dalam search engine, dan menempati urutan awal dalam search 



Bagaimana cara mengisi/menulis artikel untuk blog Anda tanpa mengalami masalah



Dan mungkin masih banyak lagi yang akan anda dapatkan disini. Dan intinya saya akan pandu anda tahap demi tahap sampai anda sampai anda mampu dan mempunyai blog anda sendiri.



Banyak orang yang sudah berhasil dan mungkin banyak juga yang tidak mau membagi ilmunya. Sekarang anda temukan disini karna saya akan mengupas tuntas untuk anda.

Selamat datang di ebook saya, saya akan pandu anda hingga anda akan punya blog yang berisi konten bisnis maupun program publiser yang bisa menghasilkan uang untuk anda dan cara mengelola blog anda mulai dari nol.
Segera bertindak dan raih impian anda


Farid nizardi

Semoga artikel PRAKATA bermanfaat bagi Anda.

Apakah artikel ini bermanfaat?...Bagikan artikel kepada rekan via:

Posting Komentar

TERIMAKASIH KOMENTAR ANDA