Ingin Punya Blog .edu? Ini Caranya!


Apakah temen-temen ingin punya blog .edu? Pastinya iya, kan! Nah Andri menemukan beberapa cara untuk mempunyai blog .edu dan tentunya akan Andri sharing disini, hehe,, ini hasil dari surfing berjam-jam di internet, fiuuhh!
Tapi apa bagusnya punya blog .edu sendiri? Begini, mungkin bagi orang awan yang tidak mengerti tentang internet marketing akan menganggap blog .edu biasa saja, tapi bagi para internet marketer, blog ini tentunya sangat berguna apalagi kalau sudah menyangkut urusan “backlink”.
Blog .edu merupakan satu dari beberapa “extention” kesayangan oom Google. Sehingga blog .edu tersebut diprioritaskan dalam pengindekan maupun ranking di Google SERP. So, pengoptimasian (SEO) akan jauh lebih gampang.
Selain itu keuntungan lainnya ialah kita bisa membuat “one way linking atau orang biasa sebut backlink” ke blog utama kita. Nah lo, kalo uda gini, Google bakal lebih “mengenal” blog utama kita sehingga blog kita pun lebih gampang di index om Google.
Oke cukup intro nya, mari kita masuk ke cara membuat blog .edu
2. klik “create new account”
3. isi semua form nya,
4. doneee,,
Gampang kan?
Walaupun tidak banyak yang dapat dilakukan di blog ini, selain posting dan meletakkan link ke dalamnya, namun tetap saja blog ini dapat memberikan one way linking yang berkualitas.
Ok deh segini dulu, semoga bermanfaat!
p.s. Sebenernya ada beberapa cara lainnya, di post berikutnya akan Andri posting caranya, bagi yang mau dapet update-an, silahkan masukan komen di bawah, akan Andri kabari kalau sudah ada update terbaru. Thanks ya

Semoga artikel Ingin Punya Blog .edu? Ini Caranya! bermanfaat bagi Anda.

Apakah artikel ini bermanfaat?...Bagikan artikel kepada rekan via:

Posting Komentar

TERIMAKASIH KOMENTAR ANDA