Me and My Broken Heart :’(


KEPINGAN PERTAMA
*Terlintas keinginan tuk dapat
hilang ingatan agar semua terlupakan
Dan kuberlari sekencang-kencangnya
Tuk melupakanmu yang tlah berpaling
Dikala sepi selalu teringat semua hal tentangmu. Semua hal yang  membuat aku mencintaimu. Semua hal yang bagiku begitu indah. Begitu menyesakkan dan penuh cinta. Dan semua putaran kenangan itu semakin membuatku sakit. Terluka.  Terpuruk dalam kenyataan pahit itu. seperti  eksekusi pengadilan yang meyakitkan. Seperti menguliti  bawang, sehelai demi sehelai. Membuat mata pedih berair. Ah, aku terlalu mencintaimu. Maafkan aku yang tak bisa menguranginya walau sedikit saja. Maafkan aku yang menganggapmu lebih dari yang kau tau. Indahnya serpihan masa lalu itu membuatku tertahan tanpa mampu bergerak  dalam kenyataan pahit ini. Kau tau, terkadang ingin rasanya aku lupa ingatan. Agar aku lupa semua hal tentangmu. Agar aku tak mengingatmu lagi. Agar aku bebas bergerak melangkah tertawa lepas seperti aku yang dahulu.
KEPINGAN KEDUA
*bantu aku membencimu
Ku terlalu mecintaimu
Dirimu begitu berarti untukku
Masih teringat  olehku saat pertama kali kita berjumpa. Saat matamu mataku bertemu pandang. Dan Kau tau, sejak saat itu dirimu telah kuletakkan dalam laci teratas hatiku. Tak kubiarkan siapapun mengusik menganggu mengacaknya. Kujaga hanya untukmu.
Selalu kujaga benih perasaan itu dalam taman hatiku. Selalu kupupuk kusiram  dan kupelihara. Tapi mengapa kau cabut begitu saja sesuatu yang telah mengakar erat didasar hatiku? mengapa kau pergi? mengapa kau meninggalkanku? mengapa kau pergi demi dia? Dia yang sama sekali tidak mencintaimu. Dia yang menganggapmu tak lebih dari teman biasa. Ah, tak bisakah kau mengerti sedikit saja yang kurasakan padamu. Tak bisakah kau juga merasakannya? Tak bisakah hatimu tinggal dan menetap dihatiku saja?
KEPINGAN KETIGA
* Please forgive me
I know not what I do
Please forgive me
I can’t stop loving you
Don’t deny me this pain I’m going trough
Please forgive me
If I need you like I do
Oh believe me
Every word I say is true
Please forgive me
I CAN’T STOP LOVING YOU
Sekuat apapun aku bersaha untuk melupakanmu, sekuat itu pula kenangan itu kembali terhidang dalam hatiku. Ah, b-a-g-a-i-m-a-n-a-l-a-h.  perasaan itu begitu besar.  Apa yang harus aku lakukan agar aku bisa merelakan dan melupakanmu. Apa yang harus aku lakukan? Bantu aku mengerti. Bantu aku memahami. Kumohon. Masih teringat olehku saat kau bilang betapa penting dan berartinya aku untukmu. Betapa aku tlah menjadi bagian dari hatimu. Betapa kau tak rela jika aku menjauh darimu.Masih teringat olehku semua detail kalimat itu. bahkan hingga saat ini. Satu titikpun tak kulupakan. Masih teringat olehku kala itu ditaman sekolah ditemani indahnya larik pelangi kau mengatakan semua kalimat-kalimat itu. kalimat yang paling menyejukkan yang pernah kudengar. Terdengar selarik ketulusan darimu saat kau mengatakan itu semua. Kau bilang, “ aku bersyukur kamu itu ada kapanpun buat aku. Kamu nemenin aku disaat aku bener-bener butuh seseorang, kamu ada. Kamu selalu ngilangin kegundahan hati aku. Selalu nyupport aku. Kamu tu penting banget buat aku. Jangan pernah kamu ninggalin aku kayak kemaren lagi ya. Jangan hapus semua  kenangan yang pernah kita laluin bareng.” Lalu kau tersenyum. TUHAAN, senyuman terindah yang pernah ku lihat. Dan senyuman itu hanya untukku.
KEPINGAN KEEMPAT
*  tlah kuberikan semua kasih dan cintaku
Namun kau lepas
Aku pastikan dirimu
Kau akan sesali
U’ll be sorry, u’ll be sorry, u’ll be sorry..
Berbilang bulan kau seolah melupakan semua kenangan itu. Kau seolah melupakan janji-janji itu.  Kau seolah melupakan semua yang pernah kau ucapkan padaku. Kau melupakanku. Setelah semua yang telah kuberikan. Setelah semua pengorbananku yang tak perlu kuberi tahu jika itu semua hanya untuk membuatmu kembali padaku. Biarlah aku dan Tuhan saja yang tau. Aku menyayangimu, tapi kenapa kau meninggalkanku hanya untuk dia yang tidak pernah sedetikpun memikirkanmu?  Mungkin karena dia lebih segalanya daripada aku. Kau meninggalkanku begitu saja. Aku tak tau lagi harus berbuat apa. Aku pastikan kau akan menyesal, sayang.
KEPINGAN KELIMA
*  meski  kau terus sakiti aku
Cinta ini akan selalu memaafkan
Dan aku percaya nanti engkau
Mengerti bila cintaku takkan mati
Setelah semua yang kau lakukan padaku, bodohnya aku masih saja menyayangimu. Sejak momen indah berhiaskan pelangi di taman sekolah itu, aku berjanji dalam hati tidak akan pernah meninggalkanmu. Janji yang kuukir sbagai prasasti dalam hatiku. Teman-temanku bilang aku bodoh. Tapi tak mengapa. Aku hanya ingin kau bahagia. Meski tak bersamaku. Bahkan jika aku tidak akan pernah punya kesempatan untuk bilang betapa aku mencintaimu, tak apa, asalkan aku bisa disisimu tiap hari dan melihat senyummu. Bagiku, menyaksikan sendiri kau tertawa dan bahagia dengan hidupmu, sudah lebih dari cukup. Sungguh.
KEPINGAN KEENAM
*  semua yang berlalu tlah menjadi kenangan
Dan seakan kulupakan karna ku tak sejalan
Dan tak mungkin kubertahan meski tlah kucoba
Semuanya tak berguna terbuang sia-sia
Dirimu dihatiku sudah terlalu lama
Biarlah kumencoba untuk tinggalkan semua

Ingin rasanya kurentangkan sayap-sayapku pada dirimu yang telah pergi. Dan mengirimkan  teriakan. Bukan untuk siapa-siapa. Hanya untuk dirimu :  AKU SANGAT MENCINTAIMU. Tapi aku tak mampu. Keberanianku menguap begitu saja ketika kutatap teduh wajahmu. Wajah yang selalu menenangkanku. Wajah bagai rembulan. Airmataku jatuh bagai pecahan Kristal. Perasaan kesepian dan kehilangan ini memenuhi rongga dalam hatiku. Semua perasaan itu bisa saja membunuhku dalam artian yang sebenarnya. Percuma aku berlari, TUHAN. Agar aku bisa lepas dari semua perasaan yang menyakitkan ini. Mungkin aku harus terbang. Lalu menghilang.
KEPINGAN KETUJUH
* When u’re gone the pieces of my heart are missing you.
When u’re gone the face I came to know is missing too.
When u’re gone the words I need to hear will always get me through the day
And make it okay, I MISS you..
Aku merindukanmu. Sungguh-sungguh rindu. Aku rindu semua perhatian itu. Aku rindu semua canda tawa itu. Aku rindu semua pertengkaran-pertengkaran kecil itu. Aku rindu saat aku salah tingkah dihadapanmu. Aku rindu saat pertama kau katakan betapa berartinya aku untukmu. Aku rindu semua hal tentangmu.
KEPINGAN KEDELAPAN
 * This is not what I’m intended
I always swore to you I’d never fall apart
You always thought that I was stronger
I may have FAILED but I have LOVED you from the start.
Apakah kau masih mengingat semua kenangan itu? Pertemuan pertama kita. Saat pertama kali kau menyapaku dan aku hanya bias terdiam tersipu malu. Mungkin kau sudah lupa. Tapi tidak denganku. Kau tau, aku menangis setiap kali menyaksikan kelopak bunga yang berguguran. Karna hal itu seolah-olah seperti menyaksikan diriku yang perlahan-lahan mencoba melupakan dirimu.
KEPINGAN KESEMBILAN
 * ku menangis melepaskan kepergian dirimu dari sisi hidupku
Harus slalu kau tau
Akulah hati yang telah kau sakiti.
Hanya air mataku yang menemani dan menjadi saksi kepergianmu. Sekuat apapun aku mencoba untuk tegar dan tersenyum, sekuat itu pula semua kenangan tentangmu itu kembali hadir dan melengkapi hari-hari terakhirku di kelas 2 SMA.
KEPINGAN KESEPULUH
*bila aku tak berujung denganmu
Biarkan kisah ini kukenang slamanya
TUHAN tolong buang rasa cintaku
Jika tak kau izinkan aku bersamanya.

KEPINGAN TERAKHIR
* I know I’m not alone
I’m not the only one who is BROKEN
And I know I’ll never let you go
I could watch the world pass by
Just as long as it’s you and i.
YOU and I.
Kutulis kisah ini untuk megenang asam-manis-pahit kisah cinta pertamaku. Cinta yang begitu indah. Cinta masa kelas 2 SMA. Seorang penyair pernah bilang: pndah-pindahkanlah kecintaan hatimu kepada apapun semaumu. Sesunguhnya hanya dicurahkan pada kekasih pertama. Betapa banyak tempat dimuka bumi yang sudah kau diami, tapi kerinduanmu selamanya tertuju pada tempat pertama!
Kutulis kisah ini juga untuk menyemangati teman-temanku yang kebanyakan juga sedang patah hati sepertiku. Aha, kalian juga harus ingat, ada berjuta orang didunia ini yang sedang patah hati. Jadi santai sajalah. Tetap tersenyum dan Semangaaat !!

Semoga artikel Me and My Broken Heart :’( bermanfaat bagi Anda.

Apakah artikel ini bermanfaat?...Bagikan artikel kepada rekan via:

Posting Komentar

TERIMAKASIH KOMENTAR ANDA