mama, i love you…


Kepada wanita terindah dalam hidupku.
Yg aku cintai sepenuh hati karena Allah.
Kepada seseorang yang sejak aku mulai melihat dunia dan menangis untuk pertama kalinya, telah kuletakkan di laci teratas hatiku.
Kepada mama.
Perempuan terhebat diseluruh negri.

Mungkin apa yg akan aku goreskan ini belum berarti apa2.
Hanya seperti sebutir pasir dipemandangan indah kehidupan yg dengan sangat berbaik hati memberiku kesempatan mengenal seorang bidadari seperti mama.
Tapi izinkan aku untuk tetap mengungkapkannya untukmu mama, hanya untukmu.

Mama yg selalu ada dan mengorbankan semua yg mama punya hanya untukku, anakmu yg begitu sering melukai hatimu.
Mama yg sll membuatku mengerti dan memahami arti hidup dan kehidupan.
Mama yg mungkin tidak sempurna tapi aku yakin sepenuh hati kalau mama memang selalu mjd yg terbaik dimanapun mama berada.

“Terima kasih mamaku sayang.
U are my everything.”

yang terbaik selalu untukmu, mama..
amiin…
perkenankanlah ya Rabb..

Semoga artikel mama, i love you… bermanfaat bagi Anda.

Apakah artikel ini bermanfaat?...Bagikan artikel kepada rekan via:

Posting Komentar

TERIMAKASIH KOMENTAR ANDA